Sabtu, 31 Oktober 2015

Comedy Bulanan " Mantan "



Comedy Bulanan Ala Mukhlis
“ Mantan”


Assallammulaikum selamat gini hari disini masih ada yang suka liat foto mantan, di facebook twiter path instagram, buat apa itu hanya buat lw makin terlarut, gak mungkin kan saat lw liat foto mantan, terus dia bilang, hey balikan yuk. Kalo mau lw liat foto cowoknya, gw jamin lw tonjok tuh layar leptop dan bilang anjing. Nama gw mukhlis 24 tahun dan gw baru pacaran sebanyak 2kali, itu juga dua duanya dia yang mutusin. Gw selalu ditingalin sama pacar gw, yang pertama mantan gw orang bandung. Gw akuin orang bandung itu cantik cantik, baik lagi tapi sayang dia munafik, coba aja lw jalan yang banyak orang, kemudian lw bilang permisi. Pasti, mereka bilang mangga, gw sih berharap dikasih mangganya, ternyata dia php, kaya mantan pertama yang php in gw. Dan mantan gw yang kedua itu orang jogja, kalian tau kan orang jawa itu terkenal sabar, melakukan sesuatu dengan pelan pelan, istilahnya alon alon asal kelakon. Ternyata salah, mantan gw gak sabar dan pingin cepet cepet nikah makanya dia putusin gw. Gw kalo pacaran itu pasti lama, yang pertama hampir dua tahun, dari gw duduk dibangku sma kelas 2 putus gara gara dia kuliah dibandung, emang dijakarta gak mampu apa otaknya. Dan yang kedua gw pacaran 5tahun dari bangku kuliah semester 1 sampe 5 dan lulus akhirnya nikah sama orang lain, sakit sih engak tapi pedih aj di hati. Ternyata setia itu salah, apa gw nya yang bego, selalu salah pilih pendamping. Setelah gw putus gw mencoba deket sama orang surabaya, dia bekerja di bank milik daerah (bumd), dan gw alhamdulilah bekerja di bank milik pemerinta (bumn) tadinya gw mau koalisi menjalani hub tersebut, tapi gw dah kaya jadi anak nya dia, gw putsal di telepon, gw main sama teman di telepon, gw gak kabarin dia, di telepon emak gw, ibu mukhlis kemana. Tanpa kabar dan berita seharian, 18 miscall telepon gw dia. Gw gak kebayang kalo beneran sampe jadi istri gw, jangan jangan gw gak pulang kerumah akibat kerjaan, 10.000 micall mungkin dia teleponin gw. Gw sama yang surabaya hanya dekat 3bulan, serasa 3tahun, lama banget sehari ajah.  Sampe sekarang gw putuskan gw belum mau pacaran lagi, tapi gw mau mencari seorang istri, dan istrinya seperti mantan. Gw gak pernah yang namanya menjelekan mantan, mantan gak jelek bukan, babi bukan anjing bukan penjahat, karna kalo lw beranggapan seperti itu ke mantan, apa bedanya sama lw? Kalo mau orang ketiga, di agama dikatan pacaran jangan berduaan, yang ketiga setan. Gw putus selalu karna setan. Itu sebab nya sekarang gw males cari pacar, karna pacar itu gampang dicari, yang sulit itu mencari istri yang kaya mantan. Tapi semua mantan gw sudah menikah, pacaran seumuran, sebagian besar berujung ditengah jalan, makanya buat cowok carilah permpuan 6 tahun lebih muda, sekel mengkel pas. Gw gak menyesel 2 wanita tersebut meninggalkan gw, mungkin dia udah sadar, misal dia masih hubungan sama gw, sampe sekarang, sampe detik ini pasti belum nikah, tapi jujur misal emang dia mau nunggu sampe gw mateng, akan berasa indah kebersamaan yang terjalin dari zero to hero, tapi udah gak ada yang kaya gitu 90% wanita menikah mencari peria yang udah mapan, 10% nya gw belum survei jadi gak tau gw mau bilang apa. Sekian nama gw mukhlis abdul jawwad terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar