Kamis, 01 Juni 2017

Comedy Bulanan " Duka luka di bulan mei"

Comedy Bulanan
"Duka Luka Di Bulan Mei 2017"

Bulan mei 2017 warga jakarta di dihebohkan beberapa kasus, diantara nya sbb;
1. Penagkapan 141 orang di tempat fitnes/gym jakarta utara sedang melakukan pesta seksual sesama jenis/ homo seksual.
Mereka semua memiliki badan yang bagus, bahakan sudah memiliki istri. Misal mau selingkuh Cewek mana yang tidak jatuh cinta melihat kekekaran badan nya, banyak cowok one pack aja sabar menanti bidadari cantik, ini badan six pack suka nya adu gundu. Apa mungkin istri nya melarang main dengan cewek cantik, jadi nya mereka inisiatif main engrang atau adu pedang. Dengan kejadian seperti Ini bisa membuat menset masyarakat tidak ingin memiliki badan six pack, lebih baik one pack, beristri 4 dari pada six pack adu pedang. Akhir nya Mereka pun tertangkap dan di hukum pihak berwenang untuk bugil/telanjang tanpa busana, saat melakukan pesta sex mungkin meraka bugil dan bangga, asik bergoyang, tapi pas di hukum pihak berwenang semua burung di tutup tangan tapi muka di tutup mukena. 
2. Begal di tanjung barat, semua yang melintas si pengendara motor di pukul oleh pelaku dengan benda tumpul maupun tajam, sebagai syarat untuk masuk pengrekrutan ke dalam gangster.
Makin maju zaman makin aneh prilaku anak muda sekrang. Ke banyakan nonton sinetron lihat adegan perkelahian di jalan. Efek nya negatif untuk anak muda yang labil, saat melakukan aksi kekerasan sok sangar, pas kegep di ciduk nangis bombai. 
3. Bom di kampung melayu menewaskan beberapa korban luka parah dan masih dalam perawatan. 
Lagi, lagi bom bunuh diri, dan aneh warga pas selesai ledakan bom, bukan nya menjauh malah mendekat selfi sama korban, kirim ke whats up, bbm terus dadah dadah ke kamera. Hebat berani sekali warga kita dengan bom!! Gak ada takut nya, tapi pas di datengin depkolektor tiba bagai bang toyib 3 kali puasa 3 kali lebaran menghilang. Biasanya kalo ada bom, ada kasus yang di tutupi, masih ingat bom sarina, bom panci yang berbarengan dengan sidang freeport, masyarakat sibuk nonton bom, selfi sama korban dadah dadah ke kamera tiba tiba kasus  bagai bang toyib 3 kali puasa 3 kali lebaran menghilang.
Semua kejadian itu terjadi di bulan mei 2017.

#comedybulanan
CB Mukhlis Abdul Jawwad
01 Juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar